Kunjungi Channel Youtube Kami

Jumat, 25 Maret 2022

Jasa Legalisir Buku Nikah Kemenlu - Garansi Proses Cepat

Jasa Legalisir Buku Nikah Kemenlu terpercaya
 

Jasa Legalisir Buku Nikah Kemenlu - Garansi Proses Cepat


Bagi Anda yang Menikah Dengan Orang Asing Di Indonesia kemudian Diajak Pindah Untuk Tinggal Di Luar Negeri Pasti memerlukan Legalisasi Buku Nikah Di kemenlu . Untuk Melegalisasi Buku Nikah Di Kemenlu proses nya Lumayan Ribet . Karena Sebelum Di legalisasi Di Kemenlu Harus Suda terlegalisir oleh KUA , Kemenag Dan Kemenkumham . Sehingga Banyak Orang yang Tidak memiliki Waktu Untuk Mengurus Legalisir Buku Nikah Di Kemenlu . Nah Buat Anda yang tidak punya waktu , anda bisa menggunakan Jasa Legalisir Buku Nikah Kemenlu . CV Amanah Transporter Merupakan Pilihan Terbaik untuk mengurus legalisir buku nikah Di Kementerian Luar Negeri . Kami Akan Mengurus semua nya , Dari Mulai Menterjemahkan Di Jasa Penerjemah Tersumpah , Hingga Mendapatkan Stiker Kemenkumham dan Kemenlu .

Harga Legalisir Buku Nikah Di kemenlu 

Untuk Setiap 1 stiker Legalisasi Kemenlu yang kami Legalisir di kemenlu kami Kenakan Tarif Rp 200.000. Sudah Termasuk Biaya resmi di Kementerian Luar Negeri dan Jasa Pengurusan .

Lama Proses Legalisir Buku Nikah Di Kemenlu 


Jika Anda melakukan Legalisasi Ijazah Di Kemenlu memerlukan Waktu hampir 1 Minggu mulai dari upload Dokumen hingga anda Mendapatkan Stiker Kemenlu . Namun jika Anda Mengurus Legalisir Ijasah pada Jasa Legalisir Kemenlu , Dokumen anda akan selesai dalam 2 hari ( Terhitung Dari Dokumen Kami Terima Di kantor Kami ) . 

Syarat Legalisir Buku Nikah Di Kemenlu


Buku Nikah Memiliki tampilan 2 bahasa , Indonesia Dan Inggris . Jika Belum Harus Diteejemahkan oleh Jasa Penerjemah Tersumpah . 

Buku Nikah yang Belum Punya Barcode wajib terlebih Dahulu dilegalisir Di KUA terdekat atau Ke Notaris untuk Akte Nikah .

Buku Nikah yang Ingin Diurus Legalisir Kemenlu harus sudah Terlegalisasi Di Kemenkumham

Atau untuk Lebih jelas nya Bisa Menghubungi Crew kami Untuk Konsultasi Gratis . 

Berikut Alamat Kantor Di Jakarta :


Jalan Mede No 5 Rt 01 Rw 08

Kelurahan : Utan Kayu utara

Kecamatan : Matraman

Jakarta Timur – DKI Jakarta 13120

Google Map : Jasa Legalisir Kedutaan - Legalisasi Kemenkumham - Legalisir Buku Nikah Kemenag


Klik Nomer Untuk Langsung Konsultasi 

No Telp : 021 21012324

Contact Person : +62 811-6603-366 David

Email : marketing@amanahtransporter.com


Atau Kunjungi Media Sosial Kami :

YouTube       : CV Amanah Transporter

Instagram    : Jasa Legalisir Kemenlu Dan Kemenkumham

Twitter         Jasa Legalisir Kemenlu Dan Kemenkumham

Pinterest       Jasa Legalisasi Kemenlu Dan Legalisir Kemenkumham

Facebook      : Jasa Legalisir Kemenlu Dan Kemenkumham



Keuntungan menggunakan Biro Legalisasi Kemenlu



1. Proses cepat

Legalisasi dokumen di Kementerian Luar Negeri saat ini hanya buka Rabu dan Jumat. Pastikan dokumen Anda tiba di kantor kami pada hari Selasa dan Kamis. Kemudian kami memastikan dokumen Anda telah dilegalkan dan dapat diambil pada hari Kamis dan Sabtu.

2. Gratis Konsultasi Persyaratan

Kami akan membantu Anda menyiapkan dokumen yang akan disahkan di Kementerian Luar Negeri untuk tidak ditolak. Staf kami akan membantu Anda memberikan persyaratan untuk melegalkan dokumen-dokumen di Kemenkumham.

3. Dokumen Anda aman

Kadang-kadang untuk melegalkan dokumen-dokumen di Kementerian Luar Negeri membutuhkan dokumen asli untuk verifikasi. Jika Anda jauh dari Jakarta harus mengirim dokumen asli kami. Dan kami memiliki reputasi tidak pernah menerima keluhan terkait dengan kehilangan dokumen.

4. Pembayaran setelah mendapatkan stiker legal dari Kemenkumham

Kami Jasa Legalisir Kemenlu memberikan jaminan stiker yang kami sediakan 100% asli, Anda dapat memeriksanya dengan Barcode yang kami kirim. Setelah Anda memverifikasi stiker Kemenkumham Tersebut Asli, maka kami akan memberikan Tagihan pembayaran. Kami akan mengirim dokumen setelah pembayaran Kami Terima. Andy Mardi Hidayat , Hidayat Usaha Rumahan . One Day Tour Jogja .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar